Rabu, 05 Oktober 2011

SMS gOmBALLLLL.....

Kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku
Aku ga pinter mewarnai. Makanya aku butuh bantuan kamu buat mewarnai hidupku.
Berbukalah dengan yg manis.. Cukup liat muka lu gue kenyang kok
Bang, mie ayam kok ga ada ayamnya? | Emang kalo km beli lem tikus, ada tikusnya?
Ibu kamu jualan sembako ya? Senyum kamu manis sih kaya gula 5kiloan :D

suatu hari..terjadilah percakapan dua insan:
Cowo,,, Kamu tadi malem ke rumahkuu yah???
Cewe,,,semaleem??gak kok...mang kenapa??
Cowo,,,soalnya semalem ada yang ketuk2 pintu hatiku,,jadi aku yakin itu kamu :)
Cewek: "Kenapa loe selalu ngikutin gue sih??" Cowok: "Kata mama, aku harus selalu mengikuti mimpiku"
Mau tau gak kenapa hari ini mendung terus... karena semua cahaya tersimpan di mata mu :D
Tau gak knp td mlm aku ga bs tidur? Aku tuh ngeronda, takut ada yg mencuri hati kamu..
Bapak kamu pemain tinju ya? | iya kok tau? | Liat nih mukaku bonyok gara2 pengen ketemu kamu #
kamu seperti sendok..!| loh kok sendok sih? | karna kamu sudah mengaduk-ngaduk hatiku.
Papi km pengusaha ya? | Kok kamu tau? | Ada lowongan kerja gak?? Lg nyari kerja nih | ....
Bapak kamu tukang sedot WC ya? | Kenapa? | Soalnya kamu sudah menyedot perhatianku
Dulu papa km pasti tukang masak yah?| Kok tau? | Soalnya km jago siih membumbui hari2ku
Papa km astronot ya? | Hah? Bukan kok | Lah, jd papa siapa donk yg astronot?
Papa km jualan sepeda ya? | Kok tau? | Karena km telah meng-Gowes hatiku :D
Knp meja bagian bawahnya kasar, tdk sehalus bagian atasnya? Krn bagian bawah meja bnyk upil yg udh kering
Bgmn caranya agar semut & gajah berat badannya bisa sama? Ke2nya difoto ukuran 3x4 dulu baru ditimbang.
bapak kamu tukang somay ya? | koq tau cii? | piringnya blm gue balikin nih | *nelenpiring*#
pak polisi :mana sim kamu? #saya : ini pak, SIM saya, #pak polisi: mana? #saya: SIMsalabim jadi apa prok* prok* 'sambil ngeluarin uang 50 ribu
'Aku gak suka soal pilihan ganda, karena pilihanku hanya satu yaitu kamu
Otak ku 75%nya air, 25%nya kamu #
Kenapa kamu cinta banget sama bumi ini? | Karena di dalamnya ada kamu :) #
Kata siapa org butuh sayap utk terbang? Buktinya aku bs terbang hanya dgn 3 kata dari km aja kok, yaitu "I LOVE YOU" #
 Cintaku ke kamu bagai rumput | Kok gitu? -_- | Karena meski kau potong, pasti akan tumbuh lagi :) #
Papa kamu pembuat bel ya? | Kok tau? | Karena kamu telah men ting tong kan hatiku :D #
Tadi aku abis jatuh, tapi aku seneng soalnya jatuh hati sama kamu #eaaa #
bapak km tukang bikin bangunan yah? | Kok tau? | Abisnya km udah ngebangun hati abang yg runtuh #
Jgn sampe deh kamu ada di samping bidadari, aku takut ga bisa bedain nantinya #
Abang rela kok jadi pemulung demi mungutin serpihan2 hati eneng yg hancur #

Dik, hari ini Hujan.
|iya.trus knapa mas?|
Hujannya mirip dgn Rinduku pdmu. dereeees bngt,, ^_^
Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain #
Sepandai-pandainya aku melompat, akhirnya jatuh ke hatimu juga #
sekarang hari libur, tapi rasa sayang aku sama kamu tidak akan pernah libur. #
Fakta unik : Usia kamu tahun ini + 2 digit tahun kelahiran kamu pasti jumlahnya = 111
:DKamu suka main piano ya? | Iya kok tau? | Karena kamu memainkan nada cinta di hatiku #
Pok ame-ame belalang kayang di pintu. Bilang rame-rame, kalau aku sayang situ :D 

 

 

 

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku
Karena ada kamu

Written by admin on 05 February 2009
Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu. [Continue]
Written by admin on 05 February 2009
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan
Written by admin on 08 February 2008
REG (SPASI) DOSA Kirim ke 999 Dapatkan 3 unit mobil jenazah! Dan tiket emas liburan ke neraka. Ayo!! buruan kirimkan nyawa anda !! Makin banyak Dosa…. Makin besar kesempatan untuk disiksa !! [Continu
Written by admin on 01 May 2008
Dah pernah ML lom..? seru tau… apalagi klo mati lampu…romantis banget..!! emang siy klo bersentuhan tuh panas, Tapi cairannya jangan sampe netes, awas bahaya loh..!!! Dari kecil ku sudah Suka ML! “Maen Lilin” gitu loh..!!! [Continue]
Written by admin on 01 May 2008
Kalo susah masuk karena lemes, Jilat dulu ujungnya… Klo dah tegang baru arahkan kelubangnya.. Agak Dorong sedikit supaya masuk.. lalu tarik… Nah SELAMAT MENJAHIT Ayo…. Jangan Ngerez donk…. he..he..!! [Continue]
Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!
==============================
INGATKAN! lebih baik pilih Presiden SIPIL yg MILITERIS, daripada MILITER yang SIPILIS.
Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila?
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!
“Kalau jabatan Pemimpin Cabang kuperoleh, aku akan bersikap tegas” “Kalau disuap…?” “Tegas kuterima!” bertemu dengan mu adalah takdir
menjadi sahabat mu adalah pilihan
tapi jatuh cinta pada mu itu sungguh diluar kendalikuCinta jgn pernah diGANTUNG sprt MELLY GOESLAW yg akhirnya PUDAR sprt ROSSA, carilah CINTA SEJATI sprt ARI LASSO, hingga jadi KENANGAN TERINDAH sprt SAMSON. Bila kamu gk mw DI JADIKAN YANG KEDUA sprt ASTRID kamu harus JUJUR & TULUS sprt RADJAdan KENAGLAH aq sprt UNGU jgnlah kamu SELINGKUH sprt KANGEN BAND, nnt kamu KETAHUAN oleh MATTA BAND LHO…
AQ akan MENUNGGU-MU seperti PETERPAN dan AQ akan SETIA seperti JIKUSTIK…
===================================Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..”
“Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…”
Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
“Meth TiduR,.SLeep Tight ya..,” CaTu-catu…
ak chayank km…
Dua-duA…
Ak cinta km…
Tiga-Tiga
KaNgen Ama km…
Satu-DuA-TiGa
Boonk semuany…
aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa menghapusnya..
Coklat berkata kepada Wafer..
Kita ini memang beruntung terlahir Manis..
sehingga banyak orang yang suka kepada kita..
Wafer menjawab..
Kamu sangka kita yang paling manis…?
Tidak sadarkah kamu bahwa yang membaca sms ini lebih manis dari kita..
tuhkan…dia tersenyum..coba lihat manis sekali kan senyumannya.. A-lways
B-e
C-arefull
D-on’t
E-ver
F-orget me
J-uz
K-eep
L-ovin’
M-e coz
N-o
O-ther
P-erson
Q-uite
R-ight
S-hall
T-reat
U
V-ery
W-ell
X-ee
Y-ou
Z-oon
A-lways
B-e
C-arefull
D-on’t
E-ver
F-orget me
J-uz
K-eep
L-ovin’
M-e coz
N-o
O-ther
P-erson
Q-uite
R-ight
S-hall
T-reat
U
V-ery
W-ell
X-ee
Y-ou
Z-oon
BOSAN
JENUH
BINGUNG
MAU HAL YANG BARU
pengen berbagi cerita dengan
artis idola mu!!!!!!
cara nya mudah banget :
Ketik REGTINO
kirim ke (085245704615)
sms yang kamu dapat langsung dari hp Q loe!!!!
di jamin 100% halal gak mengandung daging babi..

0 komentar:

Posting Komentar