Loading...

Selasa, 27 Desember 2011

KartU Gsm YaNg MurAh...

Kartu GSM yang nelpn murah kesemua operator?
Eh guys..hehe
bntuin wa dong...kartu gsm pa ya yang hemay nelp kesemua oprtr,,lw pakai AS paket 1000 amsiong wa.
plisssss ya bntuin
Pilih satu diantara berikut:
- Kartu as : telpon ke semua operator 15/detik,sms 115/sms,kalo mau lebih murah lagi pindah ke tarif kartu as reguler lewat *100#. Tarifnya jadi 13/detik ke semua operator dan 99/sms
- Axis: telpon ke selain axis 900/3 menit.Ke sesama 901 sepuasnya. Sms 100/sms.
Selain dua yang diatas tarifnya ribet,ke sesama maupun ke lain operator.


gak ada yg murah tetep aja ntar ujung2 nya potong sna potong sini yg ada malah pulsa makin cepet habiss
o 1 tahun lalu
o Lapor Penyalahgunaan
o 1 orang menilai ini bagus
• Teken
jika di tempat Anda signal axis full. Maka gunakanlah Axis. murah ke semua Operator.
Kartu GSM apa yang paling murah buat smsan tiap hari dalam jumlah banyak?
aku pgn tiap hari smsan dalam jumlah banyak..bagaimana menurut pendapat teman-teman?
mr .MUSCLE
Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Penanya
sekarang yang termurah ini AXIS [hanya saja saya ga tau promo ini cuman bentar ato lama]

saya gunakan 3 . udah hampir setahun n emang murah banget cuma kirim 6 sms. dapet free sms ke OP laen 100 x
kesesama unlimited.


XL boleh
M3 jg boleh...
tapi pakai voucher sms

Lg promo Axis
kalo IM3 ada voucher khusus sms
o
Pakai kartu As ato Axis aja..
Murah puolll!
Tapi murahnya ya tetep, ke sesama operator..
Ke operator lain? Coba aja..


AXIS ada paket SMS seharga 25ribu per minggu, bisa SMS tanpa batas ke semua operator, plus bonus 50 menit telepon kesemua operator.


3 paling murahh.
g udah ga perna cek pulsa lagi kalo wad smsan.
kalo bwat telpon mungkin aga mahal.
ini g pake 3 aja sebulan cuma modal 30ribu.
cukup.
Kartu GSM yg internetnya Murah?
Met Sore Semuanya.....
Mau Numpang Nanya Neh:
1. Kamu pake GSM apa??
2. Berapa Biaya SMS/TELPON ke sesama & ke operator lain.??
3. biaya GPRS akses internetnya berapa???
4. Selain kartu yg loe pake ini, ada g katu GSM lain yg lebih murah biaya GPRSnya???


Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Suara Terbanyak
1. 3, IM3, mentari, simPATI, Kartu AS, AXIS
2.
Hutchison 3:
SMS* = Rp 82/sms untuk 5 sms pertama/hari. berikutnya GRATIS 100 sms ke operator lain dan tanpa batas ke sesama 3.
Telpon = Rp 165 ke sesama 3, Rp 438 ke operator lain lokal, Rp 1100 ke operator lain interlokal. Tarif dihitung per menit.
* berlaku setelah isi ulang min. Rp 10rb sekali ajja

IM3:
SMS = Rp 125/sms. Kirim 10 SMS ke semua operator GRATIS 10 sms ke sesama Indosat. Berlaku pk. 00 - 12 dan pk 12 - 00 (P. Jawa)
Telpon = Sangat ribet, silahkan lihat di www.indosat.com/im3

mentari
SMS = Rp 99/sms
Telpon =
Lokal: Rp 5/detik dari pk.23 - 05; Rp 10/detik dari pk. 05 - 17; Rp 20/detik dari pk. 17 - 23
Interlokal: Rp 5/detik dari pk. 23 - 05; Rp 20/detik dari pk. 05 - 23

simPATI
SMS = Rp 100/sms ke sesama Telkomsel, Rp 150/sms ke operator lain
Telpon = Agak ribet, tapi tidak seribet IM3. Klik www.telkomsel.com untuk lengkapnya.

Kartu AS
SMS = Rp 88/sms
Telpon = Rp 13/detik ke semua operator. Nelpon 1 menit gratis 1 menit ke sesama Telkomsel.

AXIS
SMS = Rp 80/sms
Telpon = Rp 80/mnt ke sesama AXIS, Rp 600/mnt ke operator lain lokal, Rp 1200/mnt ke operator lain interlokal.

Semua tarif telpon dan SMS merupakan tarif dasar, bukan promo. Untuk mengetahui promo yang sedang berlangsung, hubungi operator masing - masing.

3.
Hutchison 3: Rp 11/kb. Jika isi ulang Rp 10rb - 20rb, dapet gratis GPRS 500kb per hari, untuk isi ulang Rp 30rb ke atas, dapet gratis 1MB/hari. Pemakaian berikutnya Rp 3/kb selama masa aktif voucher (bukan masa aktif kartu), mis: Rp 10rb = 10 hari.

IM3 dan mentari: Rp 1,1/kb atau Rp 110/menit. Kalo isi ulang pake vou GPRS, harga Rp 5000 dapet akses internet 250 menit (4 jam 10
menit).

simPATI dan Kartu AS: Rp 5/kb. Kalo beli paket Flash, mis Rp 5000, bisa cuma Rp 1/kb selama masa aktif flashnya.

AXIS: Rp 0,7/kb. Tarif dihitung per 10kb (Rp 7/10kb)

**Berdasarkan pengalaman, internetan di hape (sebenernya) paling asik pake 3. Lancar, jarang problem. tapi harus merogoh kocek lebih banyak.
Kalo di komputer, lebih enak pake Indosat, luamyan..Rp 5000 dapet 4 jam..
Telkomsel susah banget connect, sekalinya bisa, bentar - bentar putus/disconnect.
Pake AXIS enak, tapi seringnya, pas lagi dipake sinyalnya ilang. kalo udah kayak gini, mo connect lagi suka susah..

Tinggal pilih aja mana yang paling enak untuk kamu..

Semoga membantu :)

-agaz
materi referensi:
Pengalaman pribadi
www.three.co.id
www.indosat.com
www.telkomsel.com
www.axisworld.co.id

o
o
Jawaban Lain (5)

IM3 cuma Rp1,1/kb klo gak salah
o
1. XL, IM3
2. Klo XL 100,telponnya gak tw
3. paling murah IM3
4. kagak taw alias meneketehe jahe jahe

wkwkwkwkwkwkwkwkwkkw

Yg pasti AXIS ASIK cuma 0.5 Rp/kb dan bonus 1mb/hari
o
jawaban:
1. simpati
2. liat aza di http://www.telkomsel.com
3. Rp 5/kb
4. untuk internetan gw pake indosatm2 broom, dijamin murah bgt pemakaian sebulan cuma Rp 100.000 beli perdananya Rp 150.000 sdh termasuk biaya internetan Rp 100.000. untuk isi ulang pake voucher indosat nominal harus Rp100.000/bulan. karena indosatm2 ini adalah kartu prabayar. cuma ga bisa dpake telfon/sms, khusus buat internetan.
materi referensi:
http://www.indosatm2.com

1. 3 & Axis

2. -> 3 telpon = sesama Rp. 1 /mnt (00.00 - 09.00), Rp.150 /mnt (09.00-00.00)
Lain Rp. 399 /mnt
SMS =Gratis sepuasnya ke sesama & 100 ke semua setelah mengrim 5 sms pertama @75/sms
-> Axis telpon = sesama Rp. 299/ tlpn ke semua no sesama atau Rp. 1/tlpn ke 8 nomor yg didaftarin.
Lain Rp. 600/mnt atau Rp. 300/mnt (ke 8 nmor yg dah didaftarin)
SMS = Rp. 40/sms

3. 3 = Rp.10/kb
Axis = Rp. 0,7/kb

4. Gak tau deh..


Pengalaman gw pke kombinasi ke 2nya,, IRIT BANGET..!!!
Klo lg butuh sms,, tinggal pke 3
klo lg pengen tlpn cwe or internetan,, tinggal pke axis deh ..
materi referensi:
Nb : Tarif sewaktu-waktu dapat berubah..
Pakai kartu GSM apa yang paling enak?
Hai, menurut kamu pakai kartu GSM apa yang paling enak berdasarkan sinyal, tarif, dan kecepatan internet? simPATI / kartu As / IM3 / mentari / XL / AXIS / 3 ? Berikan alasanmu!

Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Suara Terbanyak
Hari Gini masih Percaya Iklan???
Kalo Percaya,Bearti qmu Korban Iklan...
Hampir 90 %,Iklan Operator Selular Bohong dan Ribetin...

Untuk GSM,Pake Mentari
Udah q Butikan sendiri

- Nelpon Rp 50 kesemua operator
- SMS Rp 50+gratis SMS Kesemua Operator
- Internet hingga Rp 0,3/KB Dgn Paket Broadband
- SLI Murah dgn 01016
- Sinyal Kuat di Mana mana di Seluruh Indonesia dari Sabang Sampai Merauke

Kalau CDMA,pakai SmartFren...

- Telpon ke Sesama Smart,Fren,Hepi dan SmartFren Lokal Plus,gratis gak pake Syarat
- SMS Cuma Rp 48/SMS All Operator
- Internet Cuma Rp 0,5/KB
- Telpon ke Operator lain dan Ke PSTN,Paling murah dari pada telpon dari GSM Ke GSM
- Keluar Kota gak Perlu daftar
- Nomor ada 2 yaitu 1 FWA (021,031,0251,dll) dan 1 Selular (0888)
materi referensi:
Q pakai Mentari dan SmartFren

o
o
o
Jawaban Lain (19)
Tampilkan:
• victor
Kalo menurut ane mah, SIMPATI dari TELKOMSEL. Sejak awal mula punya hp hingga kini ane tetep setia ma produk asli bangsa Indonesia ini.
Tarifnya LOGIS ga ribet dan so pasti sinyal tersebar luas se negeri ini :)


simpati & kartu As
Sinyal kuat
Internet murah dan cepat
o 4 bulan lalu
o Lapor Penyalahgunaan
0% 0 Suara
• Achmad Fauzi
3 (three) dong.
mulai dari nelpon,sms,sampe internetan. Byk bgt gratisnya. Kalo masalah sinyal, 11 12 sama telkomsel. Beneran,gak bohong.

AXIS.
Klo dii daerah quh jringan.a sama kaya t-sel.
Krna axis da grtisa.a jadii quh pake ntu.
Hahhahahayyy......
o
simpati atau kartu as yg penting telkomsel..
sinyal kuat, internet cepat, ga' pernah pending kalo sms.. nelpon juga lumayan murah..


nggak usah pusing2 pake aja kartu 3. Rincian :
1. sms kirim 1 sms bayar 1000 dapat gratisan sms 20 hari ke semua operator hari ke 21 kirim 1 sms dengan tarif 399+PPN dapat 20.000 sms/hari.

2. internetnya super cepat (tergantung lokasi anda)
tarif untuk internet (Kartu perdana baru) Gratis 100Mb selama 5hari artinya setiap harinya 20mb.
syaratnya hanya dengan mengisi ulang pulsa minimal 10.000
hari ke 6 hanya dengan pemakian Rp.399,- +PPN untuk internet anda mendapatkan 5MB internet gratis.

3. telp ke sesama 15/menit telp ke opt lain lumayan lah Rp. 600/men
o
• Ferry
kalau tau triknya ya jelas kartu as internetan murah banget download video audio image tanpa ada batasan kuota kalau tau triknya . kalau gk tau ya mahalnya no1 diantara gsm laen. as memang forever murahnya jangan pindah ke kartu lain.
materi referensi:
pengguna kartu as.
o 4 bulan lalu
o Lapor Penyalahgunaan
20% 1 Suara
• Observer Kagami
Kl tarif sih 11 12, tp yg plg bgs XL, w uda coba smua oprator termasuk cdma,
pk telkomsel ini penipu, masa pkt harian cuma 2 jam abis, trus gk d sinyalny lagi
pk indosat, ni bgs sinyalny tp jaringanny payah, yg ktangkep cuma sampe edge, seringny gprs
pk XL, ni lumayan, dpk d hp yg cuma gprs tp buka facebook cpet, mslhny cuma sinyal
pk AXIS, sinyal jlek jaringan jlek, emang yg ktangkep edge, tp lbh lemot dr indosat, tru klo d tempat tertutup gk bs konek
pk 3 ni lbh parah, sinyal megep megep, kadang ad kadang gk d sama skali, trua gprs aj gk ktangkep

jgn ktipu sama iklan, smua operator di Indonesia jelek

0 komentar:

Poskan Komentar